Senin, 29 Februari 2016

Andalan Setiap Urusan Smartphone



Ada hal yang sangat dibutuhkan ketika kita dihadapkan dengan teknologi yang semakin canggih. Baik itu sebuah fasilitas maupun berupa barang. Kadang teknologi dapat banyak membantu kita namun tidak sedikit pula perkembangan teknologi dapat mempersulit seseorang terutama dalam hal memilih mana yang harus dipilih. Kebingungan menentukan sebuah produk berkualitas dengan banyaknya tawaran yang sangat menggiurkan.

Sebagai orang yang mengikuti perkembangan teknologi, ada baiknya kita mencari suatu alat yang dapat mempermudah kinerja baik personal maupun kelompok. Perusahaan-perusahaan yang terjun dalam hal menciptakan alat komunikasi pintar terus berlomba memberikan spesifikasi yang terbaik dari produk yang mereka keluarkan. Apakah anda bersiap menggelontorkan sejumlah uang untuk sesuatu yang sia-sia?

Untuk itu, tak sedikit orang mulai melirik dan mencari mana yang terbaik dari yang mengaku terbaik. Ada sebuah kutipan yang mengatakan, jika ingin sesuatu yang murah dan cepat, jangan mengharapkan hasil yang bagus. Jika ingin sesuatu yang bagus dan cepat, jangan harap mendapatkan harga yang murah. Ada kualitas, ada harga yang harus dibayar.

Smartphone saat ini bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer. Anda tidak akan bisa bekerja dengan tenang di kantor jika smartphone anda ketinggalan di rumah. Hanya ada satu pilihan jika sudah tidak memiliki waktu untuk kembali ke rumah. Berharap tertinggalnya alat tersebut tidak mengganggu konsentrasi anda dalam bekerja. Pertanyaannya jika kita belum memiliki smartphone yang bagus, apakah anda mencari merek dagang yang mahal untuk sesuatu yang biasa? Atau ingin smartphone yang terjangkau harganya namun berkualitas?


Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL adalah jawabannya. Salah satu produk unggulan terbaru dari ASUS ini merupakan tipe pertama dari Zenfone 2 laser series. Laser series adalah tipe dimana kamera pada gadget ini dilengkapi dengan teknologi laser autofocus yang memberikan kualitas yang baik saat pengambilan gambar apalagi dengan objek yang bergerak. Kamera utama 13 MP akan menambah sempurna proses fotografi anda dengan hasil  resolusi mencapai 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi fitur Dual Tone LED Flash yang berguna disaat sasaran objek anda berada di tempat yang minim cahaya.

Efektivitas sebuah smartphone bukan dinilai dari seberapa mahal harganya namun dilihat dari seberapa besar kapasitas dan kemampuan yang dimiliki. Dengan didukung kapasitas RAM 2GB dan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sebagai chipsetnya, pastinya akan memberikan kinerja yang maksimal pada gadget berbobot 140 gram ini. Ada harga ada kualitas tidak berlaku untuk produk terbaru ini. Kualitas tinggi tidak membuat ASUS menjualnya dengan harga yang setara dengan kualitasnya. Disinilah yang menjadikan ASUS sebagai perusahaan yang gemar memanjakan konsumen daripada menyiksa kantong pembelinya.

Nilai sebuah kualitas smartphone sangat tampak pada produk yang memiliki beberapa pilihan warna yang elegan ini. Inovasi yang dimiliki ASUS selalu berdampak pada besarnya minat masyarakat yang akan setia menanti produk-produk unggulan perusahaan dari Taiwan ini. Dengan memory internal hingga 16 GB dan eksternal berkapasitas maksimal 128 GB, menambah keleluasaan anda dalam menyimpan file-file pribadi.

Fenomena smartphone murah memang tak bisa dipandang remeh begitu saja. Membanting harga adalah salah satu cara “mencuri” pasar kompetitor. Tapi sekali lagi, kualitas tak dapat berdusta. Secara tidak langsung ASUS memberikan sebuah kalimat tegas kepada kita, murah bukan berarti murahan. Ponsel keren dengan layar 5“ ini sudah tersemat OS Android Lollipop dan koneksi internet yang sudah menggunakan teknologi 4G LTE.

Orang lain bisa saja tetap bertahan dengan merek yang “katanya” ada harga ada kualitas. Smartphone diciptakan untuk memberikan manfaat kepada penggunanya. Karena saat ini membeli smartphone tidak lagi menjadi ajang barang siapa yang paling mahal dan terkenal. Hal inilah yang disebut smart choice for smart people. Kamera yang canggih, layar yang berkualitas tinggi dan dapur pacu yang cukup bertenaga sudah membuktikan keunggulan gadget ASUS terbaru ini.

Nah, sebagai smart people harusnya kita memiliki smartphone yang membuat penggunanya menjadi nyaman dengan fitur yang memadai, kecepatan yang menunjang anda dengan santai berselancar di dunia browsing, atau membuat anda semakin mengerti akan pentingnya sebuah kualitas dibanding dengan harga tinggi yang belum tentu membuat kantong anda merasa teraniaya. Dengan harga yang terjangkau, anda sudah dapat memiliki ponsel pintar dengan desain yang elegan yang memang menjadi ciri khas ASUS di setiap produknya.


Energi anda pun tidak akan terkuras hanya karena jengkel akibat jangkauan sinyal yang terbatas, yang dapat mengganggu aktivitas dunia maya anda. Bersama Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL ini, anda tak perlu sibuk untuk mempertanyakan kualitas sebuah smartphone jika di belakang ponsel pintar anda tersebut sudah bertuliskan ASUS, karena ASUS Zenfone adalah Andalan Setiap Urusan Smartphone!!

1 komentar:

About Us

Recent